Masih Dunia Lain Live Penampakan Kuntilanak Terbaru 2014

Masih Dunia Lain merupakan sebuah program di salah satu televisi swasta yaitu Trans 7. Menurut wikipedia program Masih Dunia Lain ini program berjenis supernatural. Kalau berdasarkan saya program ini ialah program mistis.

Pada episode 6 Februari 2014 khususnya di penerima ke-3 berbagai fenomena-fenomena mistis menyerupai penampakan, bunyi ajaib atau benda-benda melayang. Sebagai gosip untuk episode ini ditayangkan secara live di sebuah gudang bau tanah yang telah usang terbengkalai.

Baca juga Review Masih Dunia Lain Live Jumat 14 Februari 2014

Mengapa saya tiba-tiba menjadi membahas program ini, lantaran dikala saya menonton di televisi penampakan hantu kuntilanak tersebut berasa nyata, tapi saya ingin tau dan balasannya hanya beberapa menit sesudah penampakan, di youtube sudah ada yang mengunggah penampakan tersebut dan saya coba cek. Sebelum saya menyimpulkan hasil pengecekan saya alangkah baiknya perhatikan video penampakan berikut ini.

Perhatikan disebelah kiri depan penerima ada sebuah kotak entah itu lemari atau apa di sampingnya ada sesosok entah insan entah makhluk gaib.


Nah untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini yang saya ambil dari Facebook MDL kependekan dari Masih Dunia Lain Live yang sekarang mulai ramai diperbincangkan kembali.

 merupakan sebuah program di salah satu televisi swasta yaitu Trans  Masih Dunia Lain Live Penampakan Kuntilanak Terbaru 2014
Benarkah itu makhluk astral?

Jika dilihat dari segi pergerakan sosok tersebut sangat kaku dan yang jadi pertanyaan saya ialah sebuah kain hitam, kotak menyerupai lemari serta penerima yang tidak melihat adanya sosok tersebut. Menurut Anda apakah itu benar-benar penampakan? Oke lanjut ke video yang kedua.


Didalam lokasi uji nyali  tersebut terdapat suara-suara menyerupai teriakan, benda-benda di lempar. Ada juga benda jatuh dari atas hampir mengenai penerima juga. Terakhir yang paling menarik ialah di pojok kiri didekat mesin-mesin ada sesosok entah kuntilanak atau insan sedang berjalan maju mundur disertai ada bunyi benda-benda dilempar. Menurut Anda apakah bencana diatas disebabkan oleh makhluk astral?

Oke disini saya juga memberikan komentar-komentar Facebookers dan Youtube Viewers.

 masa hantu jalannya kaku gitu, hoax itumah. supaya rating naik 
Azziz Fachry Al Farizi

 yak palsu
sanggup di liat dari gerakan tuh setan
ya kale kaku gitu ==
jalan kek pinguin ==
supaya rating naik lol

  kuntilanak masa jalan nya ga terbang ^o^
Rohan Franky Jr.

Kesimpulan yang saya ambil bahwa penampakan dalam episode kali ini tampaknya bukan penampakan yang tolong-menolong dalam artian sanggup saja manusia, namun tidak menutup kemungkinan bahwa sosok tadi memang benar-benar makhluk astral.

Alasan saya mengambil kesimpulan diatas ialah bahwa dari segi pergerakan sosok tersebut hampir menyerupai dalam sebuah program televisi yang lain yaitu Siapa Takut. Terkesan bahwa seperti sosok tersebut dibuat-buat seseram mungkin. Lalu alasan saya yang kedua ialah tidak menutup kemungkinan bahwa sosok tersebut orisinil kuntilanak dan sebangsa se-tanah airnya ya lantaran memang kita hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk tersebut.

Oke goresan pena ini ialah opini langsung saya dan saya tidak membujuk atau menghasut untuk Anda supaya jangan menonton program ini atau tidak percaya dengan program MDL. Saya hanya memberikan anutan saya terhadap program ini, dan tentunya Anda mempunyai anutan sendiri yang tentunya sanggup mendekati sama atau berbeda dengan saya. Salam Keren!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fenomena Yuk Keep Smile (Yks) Joget Caesar Trans Tv

Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (Bcs) Ultras Fenomenal