Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (Bcs) Ultras Fenomenal

Ultras Sleman yang dikenal dengan sebutan Brigata Curva Sud (BCS) sekarang masuk dalam jajaran elit fans sepakbola dunia atas kreatifitas yang ditunjukkannya.

BCS sendiri juga sanggup dibilang sebagai adik suporter PSS SLEMAN yang sudah ada sebelumnya yaitu Slemania. Pada remaja ini BCS masuk dalam nominasi 25 suporter terbaik dunia versi Ultras-Tifo.net.

Pada dikala artikel ini dibentuk curva sud sleman ini menduduki posisi keempat dalam voting di ultras-tifo.net. Ultras PSS Sleman masih berada di bawah ultras Hammarby, Djurgården IF, Ferencvaros. Pada dikala ini Curva Sud Sleman yang pernah membawakan slogan dalam koreonya 1 DIY 1 memperoleh suara 3458.

 sekarang masuk dalam jajaran elit fans sepakbola dunia atas kreatifitas yang ditunjukkannya Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Ultras Fenomenal
Aksi Sleman Fans!
Perlu diketahui juga pendukung PSS yang mempunyai Badan Usaha sendiri yang salah satunya ialah Curva Sud Shop merupakan satu-satunya wakil dari Tanah Air kita yaitu Indonesia. Baca Juga: Bukan Hanya Sekedar Fans!

Anda juga sanggup berpartisipasi dalam voting ini alasannya juga berdampak nyata bagi sepakbola Nasional. Anda sanggup berpartisipasi dengan mengunjungi halaman http://www.ultras-tifo.net/news/2187-vote-for-the-best-tifo-action-in-2013.html.

Mereka terpilih dalam nominasi ini dikala klub kesayangan mereka yaitu PSS Sleman berhadapan dengan Persibangga Purbalingga dalam pembukaan kompetisi DU LPIS 2013 14 April 2013 di Maguwoharjo International Stadium, Sleman, DIY.

Mereka melaksanakan agresi Pyro Show, Koreografi dan atraksi-atraksi khas ultras ibarat pelemparan roll paper. 

Dalam situsnya tifo.net mereka dideskripsikan "Not many people know about scene in Indonesia, but local supporters in last few years there are doing very good job. Good example is Brigate Curva Sud (PSS Sleman) with this match. They start with throwing streamers followed by a huge pyro show around the whole stadium. Later very advanced card display (see video in article) and before tanggapan whistle they have one more big pyro show!"
Pada pada dasarnya ialah tidak banyak orang yang mengetahui ihwal atmosfer sepakbola Indonesia namun ada salah satu suporter lokal yaitu BCS melaksanakan suatu agresi yang layak diberikan apresiasi.

Trimurti Wahyu Wibowo, sesepuh BCS yang aku sadur dari bolanews.com menyampaikan bahwa "Ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi BCS. Suporter harus kreatif dalam memberi pinjaman kepada tim. Pencapaian ini menciptakan kami harus sanggup lebih baik dalam mendukung tim. Tak hanya itu. Prestasi PSS juga harus ikut terpacu. Tim harus berprestasi lebih baik lagi".

Kreatifitas yang ditunjukan curva sud sleman ini juga menerangkan bahwa rivalitas hanya terjadi 90menit pertandingan dan bukan jamannya lagi untuk tawuran antar suporter.

Pertanyaannya mengapa sanggup disebut fenomenal? Ya alasannya mereka merupakan salah satu suporter yang mempunyai keunggulan diantaranya ialah dalam hal koreografi, khususnya di Indonesia.

Maka dalam hal ini BCS menunjukan bagaimana suporter sejati untuk mendukung tim kesayangannya dengan baik, benar dan sesuai aturan.

Bagi sahabat blogger dan pembaca yang ingin bantu vote dipersilahkan untuk mengunjungi http://www.ultras-tifo.net/news/2187-vote-for-the-best-tifo-action-in-2013.html. Salam Keren!

Tags: BCS, Curva Sud Sleman, Brigata Curva Sud, Ultras PSS SLEMAN, Curva Sud, Ultras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masih Dunia Lain Live Penampakan Kuntilanak Terbaru 2014

Fenomena Yuk Keep Smile (Yks) Joget Caesar Trans Tv